Jadi Smartphone Resmi Piala Dunia 2022, Vivo Hadirkan Kampanye Festivo Juara |

Jadi Smartphone Resmi Piala Dunia 2022, Vivo Hadirkan Kampanye Festivo Juara |

Sebagai smartphone resmi Piala Dunia 2022, Vivo memperkenalkan Festivo Champion Campaign – Untuk memperingati hajatan sepak bola yang bergengsi ini, Vivo meluncurkan Program Vivo Festivo Champion sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan akhir tahun ini untuk mendapatkan smartphone Vivo dengan 'Champion Kinerja 'sepanjang tahun 2022, dimulai dengan Vivo X80. , banyak "aplikasi promosi" termasuk vivo V25, vivo V25e dan vivo Y35.

Selain itu, publik juga bisa membuat foto kemenangan bersama Vivo dengan menggunakan snapshot #vivogiveita yang bisa menyatukan para pecinta sepak bola di mana pun berada.

Selaras dengan nilai-nilai yang diyakini FIFA, Vivo ingin menggunakan teknologinya untuk kebaikan, seperti ekspresi diri dan mendukung gaya hidup aktif, ujar Alexa Tiara, Public Relations Manager Vivo Indonesia.

“Untuk itu, Vivo berharap dapat menjangkau lebih banyak orang di FIFA World Cup Qatar 2022TM, sehingga rasa kegembiraan dan persatuan tidak hanya dirasakan oleh mereka yang hadir di Qatar, tetapi juga oleh seluruh penggemar sepak bola.” di seluruh dunia. Termasuk Indonesia. Kami telah memicu hype ini dengan kampanye 'Vivo Festivo Champion' dengan menawarkan banyak penawaran dan promosi."

Untuk merayakan FIFA World Cup 2022 di Qatar, Vivo telah meluncurkan kampanye #vivogiveitasshot untuk mendorong konsumen terlibat dan berbagi kecintaan mereka terhadap sepak bola dengan mengekspresikan diri mereka dalam foto dan video menggunakan elemen Vivo dan sepak bola di akun Instagram mereka. Perkembangan ini. Tahap pertama mulai 10 Oktober hingga 16 November 2022.

Pada fase kedua, mulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022 selama pertandingan peluncuran, Vivo ingin menyatukan lebih banyak pengguna melalui aktivitas Meta Filter AR-nya. Filter ini memungkinkan orang mengabadikan momen spesial dengan cara yang menyenangkan, dan juga bisa dilakukan bersama teman.

Melalui kampanye ini, Vivo berharap publik dapat mengabadikan dan menikmati banyak momen penting dan bersejarah Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM baik online maupun offline, menghubungkan penggemar dari seluruh dunia satu sama lain melalui berbagai teknologi Vivo. kecanggihan.

“Kami berharap, dengan seluruh kegiatan tersebut, pelanggan tidak hanya dapat memperoleh smartphone dengan teknologi yang tepat untuk memenuhi kebutuhannya, tetapi juga merasakan berbagai layanan yang dapat mendukung bisnisnya dalam menyongsong tahun baru 2023,” Tiara dijelaskan. . .

Drama Piala Dunia pamungkas! Siaran langsung pada hari Jumat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download ManyCam 7.7.1.1 Enterprise Full Crack

5 Alasan Kenapa Anda Membutuhkan Smartwatch Wartakota

Ini 7 Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaik 2022 Berita Terbaru Harga Dan Spesifikasi Handphone, Info Fitur Smartphone, Komputer Dan Laptop